Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil Atau Mengkerut


Pernahkah Anda mendengar istilah penyakit ginjal ? Perlu Anda kethui, ternyata penyakit ginjal juga bermacam-macam, seperti gagal ginjal, batu ginjal, pembengkakan ginjal bahkan ada penyakit ginjal yang mengecil atau mengekrut. Pastinya Anda masih belum mengetahui mengenai penyakit ginjal mengecil atau mengkerut ini. Selain akan memberi pengetahuan mengenai penyakit ginjal mengecil, kami juga akan memberikan alternatif cara menyembuhkan penyakit ginjal mengecil dengan menggunakan ramuan herbal.


Definisi Singkat Penyakit Ginjal Mengecil

Penyakit Ginjal Mengecil adalah kondisi dimana organ ginjal kita menjadi lebih kecil dari ukuran gunjal pada umumnya, sehingga akan terjadi penghambatan cara kerja ginjal secara normal dan juga menurunkan fungsi ginjal. Penyakit ginjal mengecil biasanya dipicu oleh tekanan darah tinggi atau hipertensi. Untuk ciri-ciri atau gejala yang biasa dirasakan adalah nyeri pinggang, terasa sakit ketika sedang berkemih, biasanya diakibatkan oleh diabetes, hipertensi, asam urat, infeksi saluran kencing.

Anjuran
  • Hindari stress
  • Hindari makanan terlalu asin
  • Cukup konsumsi air putih
  • Hindari terjadi infeksi saluran kencing berulang
  • Perbanyak sayur dan buah
  • Beraktivitas cukup dan berolahraga ringan
  • Jaga kadar gula dengan baik
  • Jaga tekanan darah
  • Jaga berat badan ideal

Kami akan merekomendasikan untuk Anda sebuah produk kesehatan herbal Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif cara menyembuhkan penyakit ginjal mengecil selain dengan cara medis.

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil Dengan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan penyakit ginjal mengecil adalah sebuah produk kesehatan herbal dari PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk masalah legalitasnya, Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil

Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari ekstrak teripang laut species terbaik yang memiliki nama ilmiah Golden Stichopus Variegatus satu-satunya jenis teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat teripang laut yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan penyakit ginjal mengecil telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen yang telah sembuh, diantaranya :

Nama  : Achyarudin
Usia  : 41 tahun
Keluhan  : Batu Ginjal
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Aturan Pakai :
  • Konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum
  • Dianjurkan mengkonsumsi Gold G 30 menit sebelum makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Gold G tetap bisa dikonsumsi. Anda harus memberi jedan minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter.
  • Perbanyak minum air putih minimal 8 liter perhari

Jadi demikianlah penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan penyakit ginjal mengecil yang bisa kami rekomendasikan. Selebihnya Anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif untuk mengatasi penyakit ginjal mengecil.

Apabila Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan pada kami. Pesan segera, rasakan manfaatnya. Anda juga akan mendapatkan dikosn dan gratis ongkos kirim.

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol
Kode Produk : RGL

Untuk Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Hingga Rp.50.000,-

Cara Memesan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Samsudin : Jalan Pasar Wetan No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx 

  • Sebelum menutup page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan RGL sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts