Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Tumor Jinak

Solusi Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Tumor Jinak Selain Operasi


Metode pengobatan herbal untuk mengatasi tumor jinak dengan menggunakan ramuan tradisional yang diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh ahli dibidangnya, sehingga tidak merusak kandungan alami yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak tersebut.

Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Tumor Jinak

Ramuan tradisional yang dijelaskan diatas adalah Ace Maxs. Ace Maxs sebagai solusi pengobatan herbal untuk mengatasi tumor jinak adalah sebuah ramuan tradisional yang diproduksi oleh PT H2O Internasional, yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia untuk dijadikan sebagai sebuah produk unggulan untuk kesehatan. Ace Maxs 100% terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Dengan memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan, menjadikan Ace Maxs sebagai satu-satunya produk kesehatan kelas premium dengan harga yang terjangkau. Saat ini Ace Maxs banyak dicari oleh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi kesehatan selain dengan menggunakan cara medis. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No Reg TR. 142 680 331.

Untuk harganya sendiri, Ace Maxs hanya dijual dengan bandrol Rp.240.000,-/botol. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, kami anjurkan untuk registrasi menjadi member Ace Maxs dengan cara membeli paket agen (10 botol) seharga Rp.2.000.000,- terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya.

         Berikut Daftar Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btl 350ml
Rp 240.000,-
-
Rp 240.000,-
2 btl 350ml
Rp 480.000,-
Rp 5.000
Rp 475.000,-
3 btl 350ml
Rp 720.000,-
Rp 15.000
Rp 705.000,-
6 btl 350ml
Rp 1.440.000,-
Rp 115.000
Rp 1.325.000,-

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk pemesanannya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (OTM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTM : 6 Botol : Samsudin : Jalan Lingkar Dadaha No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup situs ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT OTM sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Tumor Jinak


Berdasarkan riset Journal of pharmacology telah mendapatkan temuannya dari riset kulit manggis, bahwa kulit manggis memiliki kandungan zat xanthone yang berperan sebagai efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Berbeda dengan obat-obatan kimia yang punya efeksamping terhadap organ tubuh lainnya, zat xanthone pada kulit manggis malah bagus untuk organ tubuh lainnnya terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.


Sedangkan daun sirsak berdasarkan hasil riset seorang ahli yang telah meneliti dan menyatakan kalau kandungan dan khasiat dari daun sirsak ini 10.00 lebih kali lipat dari pengobatan medis kemoterapi yang berguna untuk mengobati penyakit kanker. dan penelitian dari ilmuwan tersebut ada di zaman dulu kalau daun sirsak ini banyak yang memanfaatkan untuk mengobati macam macam jenis penyakit. di tahun 1976 seorang ahli yang meneliti dengan judul national cancer institute menyatakan kalau hasil penelitian tersebut batang daria daun sirsak memang terbukti sangat efektif untuk menyerang dan membunuh sekl kanker yang terdapat di dalam tubuh manusia, ini disebabkan karena daun sirsak ini memliki kandungan yang sangat tinggi akan kandungan senyawa yang proaktif, kandungan senyawa ini Cuma ditemukan di daun sirsak saja, di buah buah yang lain jarang.

Selain itu, kami juga memiliki testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh, salah satunya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandaungan Ace Maxs sebagai solusi pengobatan herbal untuk mengatasi tumor jinak selain dengan cara operasi yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Sekarang Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanan Ace Maxs

Perhatian : Ace Maxs Asli Hanya Dijual Pada Distributor Resmi Dengan Harga Yang Sudah Tertera Pada Segel Kemasan. Jika Ada Yang Menjual Dengan Harga Dibawah Standar (Lebih Murah) Dipastikan Itu Merupakan Ace Maxs Palsu !!

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts