Cara Mengobati Benjolan Di Ketiak Selain Operasi

Cara mengobati benjolan di ketiak selain operasi dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa saja anda jalani sebagai solusi selain dengan melakukan cara medis. Selain tidak terlalu banyak mengeluarkan banyak uang, pengobatan alternatif juga pastinya sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Seperti cara mengobati benjolan di ketiak selain operasi yang akan kami rekomendasikan untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Ace Maxs yang keseluruhan bahan utamanya berasal dari 100% bahan alami.

Cara Mengobati Benjolan Di Ketiak Selain Operasi Dengan Ace Maxs

Ace Maxs sebagai alternatif cara mengobati benjolan di ketiak selain operasi merupakan ramuan tradisional kelas premium salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs ramuan herbal yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari bahan alami terpilih seperti KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Cara Mengobati Benjolan Di Ketiak Selain Operasi

Semua bahan-bahan pembuatan obat benjolan di ketiak Ace Maxs diatas diolah di pabrik modern dengan menggunakan mesin berteknologi canggih yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Selain khasiat dari kandungannya yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen kami, diantaranya :

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Aturan Pakai Ace Maxs
  • Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sloki sekali konsumsi (sloki ada pada kemasan)
  • Baiknya dikonsumsi setelah makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dari dokter, maka harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dari dokter

Anda masih belum yakin ? Segera buktikan sendiri kahsiat dari Ace Maxs sebagai obat benjolan di ketiak. Ace Maxs juga sangat berkhasiat untuk penyakit kronis maupun non kronis lainnya, seperti batu empedu, benjolan di leher, asam urat, penyakit kolesterol, diabetes, penyakit jantung, stroke dan penyakt lainnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda terlebih dahulu harus mengisimkan SMS sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

Ketik SMS :
OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853 2317 5444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTM : 6 Botol : Dimaz Soto : Jalan Babakan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx
  • OTM merupakan KODE PRODUK ASLI yang HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

                          Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.325.000,-
BELI 2 BOTOL SEKARANG JUGA !!
DAPATKAN DISKON DAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

  1. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  2. Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  3. Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  4. Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Wetern Union

Terimakasih telah berkunjung pada website kami, semoga bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan...

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts