Cara Pengobatan Stroke Ringan Belpasi

Cara Pengobatan Stroke Ringan Belpasi,- Tahukah anda stroke ringan belpasi atau bell's palsy ? Belpasi termasuk pada jenis stroke ringan pada bagian wajah, seperti misalnya penderita tidak bisa menggerakan bibir sebelah kanan ataupun sebelah kiri, bisa juga menyerang pada area mata hingga terjadi susah menurup atau mengedip. Biasanya belpasi hanya menyerang wajah 1 bagian saja, baik kiri maupun kanan.

Cara Pengobatan Stroke Ringan Belpasi

Maka dari itu, segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit jika terjadi seperti diatas, agar bisa cepat diketahui sejauh mana kondisi tersebut. Untuk cara pengobatan stroke ringan belpasi sangatlah beragam. Mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif, semua tergantung anda cara mana yang dianggap paling efektif untuk penyembuhannya.

Kami hanya ingin memberikan solusi atau rekomendasi untuk anda cara pengobatan stroke ringan secara alami menggunakan pengobatan alternatif dengan cara mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai khasiat Ace Maxs, berikut ada kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh.

Testimoni Ace Maxs Untuk Cara Pengobatan Stroke Ringan Belpasi Ataupun Stroke Berat

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Testimoni diatas bisa kami pertanggungjawabkan keasliannya, sebab kami memberikan bukti bukan hanya janji.

Ace Maxs Alternatif Cara Pengobatan Stroke Ringan Belpasi


Cara pengobatan stroke ringan belpasi dengan menggunakan Ace Maxs adalah pilihan alternatif yang tepat untuk anda pilih selain dengan melakukan pengobatan medis. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang diolah secara modern tanpa merusak kandungan alami yang ada pada bahan utamanya. Ace Maxs memiliki sediaan/bentuk cairan seperti sirup dengan rasa manis segar seperti jus, diracik dari bahan alami pilihan. KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK menjadi bahan utama dalam pembuatan Ace Maxs. Selain itu, BUNGA ROSELA HITAM dan MADU MURNI berperan sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga sangat aman meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Cara Pengobatan Stroke Ringan Belpasi

Untuk peracikannya dilakukan oleh para ahli dibidangnya yang diproses dipabrik modern dengan menggunakan mesin berteknologi canggih, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

"Untuk pengobatan/terapi stroke dianjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs"

BELI 2 BOTOL SEKARANG, BISA KIRIM BARANG DULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI KE ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

PENTING !! Pemesanan HARUS dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu SEBAGAI BUKTI YANG SAH, kirimkan SMS dengan format yang sudah ditentukan seperti dibawah ini :

Ketik SMS :
OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTM : 6 Botol : Ramdani : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • OTM merupakan KODE PRODUK ASLI & HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi
Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  1. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  2. Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  3. Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  4. Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Cara Pengobatan Stroke Ringan Belpasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts