Pengobatan Luka Pada Puting Susu

Pengobatan Luka Pada Puting Susu Secara Alami dan Aman


Pengobatan luka pada puting susu bagi para Ibu menyusui pastilah harus lebih diperhatikan, sebab puting susu bagian paling vital bagi ibu yang masih menyusui anaknya. Anda harus lebih memperhatikan obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi masalah pada puting susu. Luka pada puting susu biasanya terjadi pada mereka yang baru mempunyai anak (bayi). Awalnya terasa sakit dan linu, tapi jika normalnya hanya terjadi beberapa saat saja. Banyak faktor yang dapat memicu terjadinya luka pada puting susu, seperti posisi yang salah pada saat menyusui atau faktor dari si anak sendiri.

Pengobatan Luka Pada Puting Susu

Untuk pengobatan luka pada puting susu jangan sembarangan memilih obat/krim, anda harus lebih selektif dalam menentukan pilihan. Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah produk kesehatan herbal multi khasiat bernama QnC Jelly Gamat yang sangat bagus digunakan olah para ibu hamil dan juga menyusui. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga bisa dikonsumsi oleh anak minimal usia 3 tahun. Untuk penggunaannya, QnC bisa dikonsumsi dan juga dioles.

Untuk dikonsumsi QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk pengobatan berbagai amcam penyakit kronis maupun non kronis, seperti stroke, darah tinggi, asam urat, penyakit jantung, maag kronis (asam lambung), diabetes, batu ginjal, wasir, polip, sinusitis dan penyakit lainnya.

Sedangkan untuk dioles, QnC Jelly Gamat sangat bermanfaat untuk mengeringkan berbagai macam luka, seperti luka bakar, luka diabetes, luka bekas operasi, luka menganga. Selain luka, QnC juga berkhasiat menumpas berbagai macam penyakit kulit, seperti kadas, kurap, eksim, jamur kulit, gatal di selangkangan, cacar, herpes, kutil dan lain sebagainya.

Dengan cara penggunakaan diminum dan di oles, maka pengobatan pun akan lebih maksimal. Sebab bisa mengobati dari dalam dan luar, sehingga penyakit bisa diatasi dengan cepat.

QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Luka Pada Puting Susu


QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif pengobatan luka pada puting susu merupakan produk herbal dari PT Bijaksana Maju Utama yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 109321601291-1229.

Pengobatan Luka Pada Puting Susu

QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental seperti madu, dengan rasa agak manis dan tidak berbau. Diolah dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya dan dipasukan dengan bahan-bahan unggulan lainnya, seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur. Semua bahan utama tersebut diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Itulah penjelasan mengenai kandungan dan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai cara pengobatan luka pada puting susu yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan luka pada puting susu, langsung saja pesan pada kami.

Untuk pemesanannya HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah, kirim SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
QGR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 5 Botol :
QGR : 5 Botol : Susanti : Jalan Ir H Juanda No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • QGR adalah kode produk asli yang harus dicantumkan pada sms pemesanan !!
  • Jika TIDAK MENCANTUMKAN kode produk, maka pesanan TIDAK AKAN DI PROSES
  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga bisa kami kirim

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat 300 Ml

 Pembelian   Harga Asli   Discount   Harga Setelah Diskon
 Berat    Potongan Ongkir
1 botol Rp 155.000 tidak ada Rp 155.000 1 kg
2 botol Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 1 kg
4 botol Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 2 kg
5 botol Rp 775.000 Rp 30.000 Rp 745.000 2 kg
Rp 30.000
7 botol Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 3 kg
Rp 40.000
9 botol Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 4 kg
Rp 50.000
12 botol Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp 1.700.000 5 kg
Rp 60.000
20 botol Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 9 kg
Rp 100.000

  • Potongan ongkos kirim berlaku untuk pembelian minimal 5 botol
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku saat ini
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Jangan takut pesanan tidak sampai alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung di kantor JNE atau POS dengan menggunakan nomor resi yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran.

Pengobatan Luka Pada Puting Susu

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts