Cara Mencegah Penularan Virus Hepatitis

Cara Mencegah Penularan Virus Hepatitis Dan Cara Pengobatannya


Cara mencegah penularan virus hepatitis pastilah tidak sulit untuk dilakukan, hanya saja Anda lebih cenderung malas untuk melakukannya. Cara mencegah penularan virus hepatitis bisa dimulai dengan hal-hal yang kecil, seperti :

  • Selalu mencuci tangan sebelum makan
  • Jaga kebersihan  lingkungan sekitar tempat tinggal
  • Atur pola makan agar lebih sehat
  • Hindari makanan yang sudah dihinggapi lalat
  • Sanitasi yang baik
  • Waspada jika tetangga, kerabat atau siapa saja yang terkena penyakit hepatitis agar tidak melakukan kontak langsung terlalu dekat

Agar Anda bisa waspada, kenali terlebih dahulu apa saja gejala yang biasa dirasakan oleh penderita penyakit hepatitis, diantaranya :

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
  • Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.

Tetapi gejala diatas tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Karena itulah banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi.

Untuk cara mencegah penularan virus hepatitis ada baiknya kita harus lebih preventif dalam menyikapinya sebelum terlambat. Kami merekomendasikan untuk Anda sebuah produk kesehatan yang dapat mencegah masuknya virus hepatitis pada tubuh Anda, bahkan sangat dianjurkan untuk dijadikan cara pengobatan alternatif hepatitis.

Cara Mencegah Penularan Virus Hepatitis Dan Cara Pengobatannya Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G sebagai cara mencegah penularan virus hepatitis merupakan sebuah produk herbal yang di olah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya. Teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang yang berasal dari spesies terbaik dengan memiliki nama Golden Stichopus Variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Species ini memiliki keistimewaan berupa kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja, tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya.


Gamapeptide memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan herbal terbaik, karena untuk menghilangkan bau amis pada obat ini karena terbuat dari bahan teripang, dan juga obat ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh orang yang mengkonsumsinya, tanpa menambahkan bahan pengawet kimia ataupun bahan pewarna kimia serta tanpa dicampur dengan bahan pemanis buatan, sehingga obat ini berbentuk bening seperti jeli, tidak berasa alias netral dan tidak pula berbau amis, karena sudah di proses melalui 4 tahap destilasi.

Selain kandungannya yang luar biasa, Jelly Gamat Gold G juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen yang berhasil sembuh, diantaranya :

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold G

Cara Mencegah Penularan Virus Hepatitis,- Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Cara Mencegah Penularan Virus Hepatitis,- Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya dan semata-mata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : RGL

Beli 2 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"syarat dan ketentuan berlaku"

Untuk pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan potongan ongkos kirim sebesar Rp.50.000,-

Cara Pemesanan / Pembelian Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Santoso : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mencatat RGL sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mencegah Penularan Virus Hepatitis

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts