Obat Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Terbukti 5 Hari Sembuh

Obat Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Terbukti 5 hari sembuh


Obat kelenjar tiroid paling ampuh Ace Maxs merupakan obat herbal terkini yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis secara aman dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Ace Maxs obat kelenjar tiroid sudah terdaftar di BPOM RI dengan No Reg TR. 142 680 331 dan sudah memiliki testimoni dari para konsumen, salah satunya seperti berikut ini :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran Kelenjar Tiroid

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, testimoni kami publikasiakn untuk anda semata-mata hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami.

Ace Maxs Obat Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Terbukti 5 hari sembuh


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang salah satunya berkhasiat sebagai obat kelenjar tiroid. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari bahan-bahan alami pilihan. Kulit Manggis dan Daun Sirsak merupakan bahan utama dalam pembuatan Ace Maxs yang dikombinasikan dengan Bunga Rosela Hitam dan Madu Murni sebagai pemanis serta pengawet alaminya.

Obat Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Terbukti 5 hari sembuh

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes, stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

"Untuk pengobatan kelenjar tiroid kami anjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan dapat menghabiskan 6 botol Ace Maxs"

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : OTM

BELI 2 BOTOL SEKARANG BISA KIRIM BARANG DAHULU
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
OTM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTM : 6 Botol : Sugiman : Jalan Babakan Muncang No 267, Tasikmalaya : 085223322xxx

  • OTM merupakan KODE PRODUK ASLI yang HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Baca Juga :

Obat Kelenjar Tiroid Paling Ampuh Terbukti 5 hari sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts