Obat Penyakit Kista Herbal Ampuh

Obat Penyakit Kista Herbal Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Kista Herbal Ampuh,- Penyakit kista pastinya sangat identik dengan kaum Hawa, penyakit kista sangat berbahaya apabila tidak segera di tangani dengan obat penyakit kista herbal ampuh yang tepat. Biasanya penyakit kista bisa sembuh hanya dengan cara operasi, tapi itu tidak tentu benar. Telah hadir solusi pengobatan kista tanpa operasi dengan menggunakan obat penyakit kista herbal ampuh Ace Maxs yang berasal dari 100% bahan alami, apa itu ace maxs ?. Tapi sebelumnya kita simak penjelasan mengenai penyakit kista.

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista mempengaruhi siklus haid perempuan karena sistem hormonal yang terganggu. Secara alami, hormon akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal perempuan penderita terganggu.

Gejala Penyakit Kista
  1. Timbul jerawat yang parah dan sangat mengganggu
  2. Mengalami obesitas ( kegemukan )
  3. Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan
  4. Ukuran payudara mengalami penyusutan
  5. Kandungan hormon insulin yang sangat sedikit
  6. Mengalami menstruasi yang tidak teratur

Berikut Penjelasan Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kista Herbal Ampuh Tanpa Operasi


Obat Penyakit Kista Herbal Ampuh
Obat Penyakit Kista Herbal Ampuh Ace Maxs merupakan solusi alternatif pengobatan penyakit kista dengan menggunakan metode herbal dan pastinya tanpa operasi. Ace Maxs berasal dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alamiahnya, diolah dengan menggunakan teknologi modern dan di dukung oleh para ahli dibidangnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit buah manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang paling tinggi di antara buah-buahan mana pun yang mengandung zat antioksidan. Zat antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis di kenal dengan nama zat XANTHONE. Zat XANTHONE ini bersifat senyawa polyhenolic, dimana sangat bermanfaat untu membasmi berbagai macam sel-sel kanker, dan sel-sel penyakit lainnya yang ada dalam tubuh. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh.

Sedangkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak yang ada  pada obat penyakit kista ace maxs juga tidak kalah hebat, yaitu memiliki zat acetogenins yang bersifat anti kanker. Bahkan cara kerjanya dalam memberantas sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi, serta bekerja lebih selektif karena hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu atau pun melukai sel di dalam tubuh yang masih sehat. Dan beberapa penelitian juga telah membuktikan bahwa zat acetogenins ini telah terbukti ampuh dalam menghambat berbagai sel kanker dan juga tumor termasuk tumor kista.

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami

Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur     : 32 tahun.
Asal        : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Di atas merupakan penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat penyakit kista tanpa harus operasi.

*Catatan :::> Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs juga sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya dalam membersihkan kista, tetapi untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara continue minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol
Isi : 350 ml

Untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor085 323 175 444 atau pin bb 2A74FFCE dengan format sebagai berikut:

RSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp /No.Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RSM : 6 Botol : Suratmi : Jalan Siliwangi Cikalang No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Setelah SMS pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RSM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Artikel Menarik Lainnya ; Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi

Obat Penyakit Kista Herbal Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts