Cara Mengobati Penyakit Ispa Pada Balita

Cara Mengobati Penyakit Ispa Pada Balita


Cara Mengobati Penyakit Ispa Pada Balita,- Baru-baru ini penyakit Ispa kerap dirasakan oleh masyarakat Indonesia, mulai dari bayi hingga dewasa. Pada musim kemarau yang seperti ini, penyakit Ispa sangat mudah mendera siapa saja, khususnya bagi mereka yang tinggal diwialayah yang terdampak kabut asap yang diakibatkan dari kebakaran hutan, seperti di Sumatra dan kalimantan. Tidak sedikit dari mereka hingga meregang nyawa akibat penyakit Ispa ini, khususnya mereka yang masih bayi atau balita.


Untuk itu, pada musim kemarau atau di wilayah terdampak asap hendaknya selalu memakai masker untuk melakukan kegiatan diluar ruangan agar bisa meminimalisir terjangkitnya penyakit Ispa. Jika sudah terlanjur terkena penyakit Ispa, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit Ispa mendera Anda atau buah hati Anda.

Sebenarnya banyak cara mengobati penyakit ispa pada balita yang bisa anda pilih selian dengan menggunakan cara medis, salah satunya dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat aman untuk bayi hingga dewasa, bahkan Ibu hamil dan menyusui pun sangat aman mengkonsumsinya. Gold G terbuat dari 100% bahan alami, jadi tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan lainnya. Selain itu, Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 (cek di situs pom.go.id).

Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Mengobati Penyakit Ispa Pada Balita


Cara Mengobati Penyakit Ispa Pada Balita
Cara Mengobati Penyakit Ispa Pada Balita dengan Jelly Gamat Gold G adalah salah satu pilihan tepat bagi anda yang memilih cara alternatif untuk pengobatan Ispa. Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut. Jangan salah, teripang yang digunakan pun merupakan jenis teripang terbaik yang ada di lautan berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, menstabilkan emosi dan juga bisa memelihara kesehatan dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut, saluran pernafasan dan jantung koroner.

Penelitian yang dilakukan para ahli tersebut tentu sudah menjadi pembuktian bahwa Jelly Gamat Gold G yang terbuat dati Teripang Emas ini sangat kaya akan manfaat dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Terlebih dari itu, bahan dasar yang kami gunakan untuk membuat Jelly Gamat Gold G ini tidak menggunakan bahan kimia buatan sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping walaupun di gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Itulah kehebatan dari kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit ispa pada balita yang bisa kami rekomendasikan untuk kesembuhan selain dengan melakukan pengobatan medis.

Jika anda ingin mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan pada kami dengan mengikuti langkah pemesanan yang telah ditentukan.

Harga Normal : Rp.175.000,-/ Botol Isi 320 Ml
Kode Produk   : RGL

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Dan Gratis Ongkos Kirim @50 Ribu untuk pembelian 4 Botol Keatas

Pesan Sekarang Via SMS ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format sebagai berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Baharudin : Jalan Tentara Pelajar No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

*Jangan lupa untuk mencatat RGL pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau layanan wesel instan POS Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Artikel Terkait : Cara Mengobati Flu Dan Batuk Menahun

Cara Mengobati Penyakit Ispa Pada Balita

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts