Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur


Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur,- Bagi para kaum Hawa menstruasi atau haid sudah menjadi suatu hal yang sudah biasa selalu datang pada setiap bulannya. Tetap tida sedikit dari mereka yang mengalami menstruasi yang siklusnya tidak teratur dan tidak tepat pada setiap bulannya.

Sebenarnya banyak faktor yang dapat menyebabkan siklus menstruasi tidak teratur, dan Anda harus faham agar tidak menjadi suatu hal yang aneh jika ini terjadi. Faktor penyebab siklus menstruasi tidak lancar diantaranya :

  • Penurunan Berat Badan yang Drastis
  • Stres
  • Gangguan Pada Kelenjar Tiroid
  • Hormon Tidak Seimbang
  • Sedang Mengkonsumsi Pil Kontrasepsi
  • Jamur atau Penyakit

Adapun Gejala Yang Biasa Dirasakan Oleh Yang Menstruasinya Tidak Teratur

  • Terasa nyeri yang hebat ketika haid
  • Volume haid tidak normal, bisa sangat banyak dan bisa juga sedikit, bahkan tidak haid sama sekali sebelum masa menopause

Jika Anda merasa seperti demikian, maka segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Kami akan merekomendasikan untuk Anda cara mengatasi siklus menstruasi tidak teratur dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G. Sebelum membahas secara lengkap mengenai Jelly Gamat Gold G, berikut kita simak penuturan dari konsumen kami yang telah berhasil mengembalikan siklus menstruasinya menjadi lancar :

Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur
Nama  : dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia  : 25 tahun
Keluhan  :  Haid Tidak Teratur dan Sakit
Jenis Produk  :  Gold-G Sea Cucumber

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 - 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.

Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisamenyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal'alamin..

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya. Sebab kami publikasikan untuk Anda semata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Manfaat Dan Kansungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur


Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur dengan Jelly Gamat Gold G adalah sebuah pilihan alternatif untuk Anda yang siklus menstruasinya tidak teratur atau tepat. Jelly Gamat Gold G adalahs ebuah ramuan herbal dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi 11464572. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, aroma dan juga warna. Jelly Gamat Gold G diolah dari bahan alami yaitu teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan hewan laut terunggul yang memiliki khasiat lengkap dan ampuh terutama dalam mengatasi sakit saat haid atau haid tidak lancar.

Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menstabilkan hormon, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis, dll. Selain itu teripang juga mengandung senyawa glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.

Itulah kehebatan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengatasi siklus menstruasi tidak teratur yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi untuk mengatasi masalah menstruasi Anda.

Aturan Pakai : Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum. Baiknya dikonsumsi sebelum makan.

Harga Dan Cara Pemesanan Yang Benar

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol
Isi : 320 Mil
Kode Produk : RGL

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANAG SAMPAI BARU TRANSFER
(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Hingga Rp.50.000,-

Pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 4 Botol :
RGL : 4 Botol : Jalan Babakan Limus No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum menutup page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan RGL sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengatasi Siklus Menstruasi Tidak Teratur

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts