Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Di Tangan

Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Di Tangan


Cara mengobati benjolan asam urat di tangan yang biasa dilakukan adalah dengan operasi. Tapi jangan salah selain melakukan operasi, Asam urat juga bisa diatasi dengan menggunakan pengobatan alternatif. Misalnya dengan menggunakan ramuan herbal penghilang asam urat.

Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Di Tangan

Seperti cara mengobati benjolan asam urat di tangan yang akan kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bernama Ace MaxsAce Maxs merupakan produk ehrbal unggulan dari PT H2O Inetrnasional yang sudah lama di pasarkan di Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ace Maxs dipercaya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai amcam penyakit, seperti tumor, kanker, penyakit jantung, diabetes, hipertensi, liver, stroke, kolesterol dan asam urat. Kami merekomendasikan Ace Maxs bukan tanpa bukti, sebab kami memiliki testimoni dari para konsumen yang telah sembuh, salah satunya testimoni penderita asam urat :

Nama  : Rufina Ginting
Umur  : 52 tahun
Asal  : Depok, Jawa Barat 
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ''Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itu salah satu testimoni untuk penyakit asam urat yang bisa kami share untuk Anda. Testimoni diatas semata hanya untuk memberikan motivasi agar Anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Di Tangan Selain Operasi Dengan Ace Maxs


Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Di Tangan
Ace Maxs sebagai cara mengobati benjolan asam urat di tangan merupakan sebuah ramuan herbal dengan sediaan cairan seperti jus dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang ditangani oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin dan tidak perlu diragukan lagi.

Seperti kita ketahui, kandungan kulit manggis dan daun sirsak tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya untuk asam urat. Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai cara mengobati benjolan asam urat di tangan memiliki zat antioksidan super bernama xanthone, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang tidak kalah hebat dari kulit manggis. Pada daun sirsak terdapat senyawa Acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Keajaiban Sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara mengobati benjolan asam urat di tangan yang bisa kami rekoemndasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mengatasi asam urat.

Anda ingin mencoba khasiat Ace Maxs ?? Pesan segara dan rasakan manfaatnya. Selain itu, dapatkan juga diskon khusus untuk Anda.

BELI 2 BOTOL SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Mil
(pembelian 2 botol keatas ada diskon khusus)
Kode Produk : OTM

Beli 6 Botol Diskon Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (OTM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan  6 Botol :
OTM : 6 Botol : Sarjono : Jalan Babakan Sukamaju No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Jangan lupa untuk mencantumkan OTM sebagai kode produk Ace Maxs Asli
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. 
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Di Tangan

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts