Cara Mengobati Penyakit Kista Hati Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kista Hati Secara Alami Dengan Ramuan Herbal


Cara mengobati penyakit kista hati secara alami dengan menggunakan ramuan herbal ternyata sangat efektif untuk pengobatan kista selain dengan cara medis (operasi). Pengobatan alami atau biasa disebut dengan pengobatan alternatif mampu mengatasi penyakit kista hati secara bertahap dengan menyisir semua penyebab penyakit kista hati hingga ke akarnya.

Kami akan memberikan rekomendasi untuk Anda cara mengobati penyakit kista hati secara alami dengan menggunakan ramuan herbal bernama Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G adalah ramuan herbal produk unggulan dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang diolah dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Sebenarnya banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk mengobati penyakit kista hati ini, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif seperti yang kami rekomendasikan. Semua pilihan tergantung Anda yang menentukan cara mana yang paling efektif untuk pengobatannya.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit kista hati secara alami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh, salah satunya :

Cara Mengobati Penyakit Kista Hati Secara Alami

Jelly Gamat Gold G Sebagai Alternatif Cara Mengobati Penyakit Kista Hati Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Kista Hati Secara Alami dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif bagi Anda yang ingin menyembuhkan penyakit kista hati selain dengan cara operasi. Jelly Gamat Gold G sendiri memiliki sediaan cairan kental seperti halnya madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari hewan laut yakni teripang yang berasal dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik serta satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yakni kandungan yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.


Menurut riset yang dilakukan oleh AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan teripang yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit kista hati secara alami yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda.

Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan Format SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Format SMS Pemesanan Yang Benar

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Rudianto : Jalan Nagarawangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*RGL merupakan kode produk yang HARUS dicantumkan sebagai bukti pemesanan yang sah
**Apabila TIDAK MENCANTUMKAN kode produk, otomatis pesanan TIDAK akan kami proses !!

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
(belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : RGL

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengobati Penyakit Kista Hati Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts