Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Karena Maag

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Karena Maag


Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Karena Maag,- Pernahkah Anda merasakan sakit yang tidak tertahankan pada bagian atas perut atau ulu hati ? Jangan anggap sepele, jika dibiarkan akan sangat berbahaya.

Sakit pada ulu hati bisa disebabkan oleh berbagai hal dan salah satunya oleh maag atau asam lambung yang naik. Penyakit ini pastinya sangat berbahaya, untuk itu bagi Anda yang sering merasakan sakit pada ulu hati harus segera melakukan pengobatan.

Kami akan merekomendasikan cara mengobati sakit ulu hati karena maag dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut. Untuk keamanannya, Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Rekomendasi dari kami untuk cara mengobati sakit ulu hati karena maag bagi Anda bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh, diantaranya :

Nama  : Robianto
Usia  : 26 tahun
Keluhan  : Maag
Jenis Produk  : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Nama  : Drs. Budi Tjhayono, MS
Usia  : 41 tahun
Keluhan  : Maag, Perut kembung
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita sakit maag sudah kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya menjadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk “Gold-G” oleh ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi, dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja maag saya tidak kambuh lagi.

Testimoni diatas bukan rekayasa, sebab kami bisa mempertanggung jawabkan keasliannya. Tujuannya hanya untuk memberikan rasa aman bagi konsumen, serta sebagai motivasi agar tidak menyerah dalam berobat.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Karena Maag


Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Karena Maag
Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Karena Maag dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari solusi untuk penyembuhan. Jelly Gamat Gold G adalah ramuan tradisional yang menjadi produk unggulan dari PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama populer di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia.

Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik spesies Golden Stichopus Variegatus adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap dan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting obat jelly gamat ini dapat menyembuhkan maag kronis, serta peradangan.

Selain Gamapeptide, Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Itulah penjelasan mengenai kandungan dan kehebatan dari Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati sakit ulu hati karena maag yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi yang tepat bagi kesembuhan Anda.

Harga Resmi : Rp.175.000.-/Botol Isi 320 Ml
Untuk Pembelian 6 Botol Ada Diskon Khusus Dan Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-
Kode Produk : RGL

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
"syarat dan ketentuan berlaku"

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Sirojudin : Jalan Babakan Sukamanah No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan postingan ini, jangan lupa untuk mencatat RGL sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Karena Maag

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts