Penjual Obat Herpes Di Jakarta

Penjual Obat Herpes Di Jakarta Distributor Terbesar


Selamat datang di situs penjual obat herpes di Jakarta sebagai salah satu situs distributor penyedia obat herbal untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Kami melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE dan POS Indonesia.

Apakah anda sedang mencari obat herpes herbal yang mujarab dan tidak ada efek samping ? disinilah tempatnya !! Kami sebagai penjual obat herpes di Jakarta akan memberikan rekomendasi untuk anda sebuah obat herbal multi khasiat yang salah satunya sudah teruji dalam mengatasi penyakit herpes. Obat herbal yang kami rekomendasikan bernama QnC Jelly Gamat.

Apa QnC Jelly Gamat Rekomendasi Penjual Obat Herpes Di Jakarta ?


QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, dengan memanfaatkan teripang yang menjadi kekayaan alam Indonesia sebagai bahan utama pembuatannya. QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental seperti madu, dengan rasa agak manis. Selain teripang, bahan QnC Jelly Gamat lainnya juga tidak kalah penting khasiatnya, seperti : Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Penjual Obat Herpes Di Jakarta

Bahan-bahan herbal terbaik yang digunakan seperti salah satunya ekstrak teripang sudah terbukti sejak ratusan tahun lalu banyak digunakan sebagai bahan utama pengobatan herbal maka tidak salah lagi jika QnC Jelly Gamat ini menggunkaannya sebagai bahan utama. Setelah diteliti Teripang yang digunakan mengandung banyak sekali bahan bahan alami yang mampu membantu mengobati penyakit seperti stroke, herpes, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang".

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat herpes herbal yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesembuhan.

Aturan Pakai Untuk Penderita Herpes
  • Pengobatan dalam (konsumsi) : Minum 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum, baiknya dikonsumsi sebelum makan.
  • Pengobatan luar (oles) : Pisahkan sedikit QnC Jelly Gamat pada wadah kecil, kemudian oleskan secara rutin pada bagian yang terkena herpes secara merata

Cara Pemesanan

Untuk saat ini penjual obat herpes di Jakarta sedang kehabisan stok, jadi untuk pemesanan bisa langsung pada distributor pusat dengan waktu pengiriman hanya 1-2 hari saja untuk wilayah JABODETABEK dengan menggunakan JNE atau POS.

Untuk memesan langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pembelian yang sah ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
QGR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 5 Botol :
QGR : 5 Botol : Samsuloh : Jalan R.E Martadinata No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • QGR adalah kode produk asli yang harus dicantumkan pada sms pemesanan !!
  • Jika tidak mencantumkan kode produk, maka pesanan TIDAK AKAN DI PROSES
  • Pembelian tidak dibatasi, 1-2 botol juga bisa kami kirim

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat 300 Ml

Penjual Obat Herpes Di Jakarta

  • Potongan ongkos kirim berlaku untuk pembelian minimal 5 botol
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku saat ini
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan POS
  • Jangan takut pesanan tidak sampai alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung di kantor JNE atau POS dengan menggunakan nomor resi yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran.

Posted by. Penjual Obat Herpes Di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts