Cara Menaikan Limfosit Rendah

Cara Menaikan Limfosit Rendah


Cara Menaikan Limfosit Rendah,- Tahukah anda apa itu limfosit ? Limfosit adalah ejenis sel darah putih (white blood cell/WBC), memainkan peranan penting dalam sistem imun tubuh Anda dengan cara membantu melawan infeksi.

Cara Menaikan Limfosit Rendah
Dalam keadaan normal, jumlah limfosit mencapai 15-40% dari sel darah putih dalam aliran darah.

Limfosit merupakan pusat sistem kekebalan:

  • Melindungi tubuh dari infeksi virus
  • Membantu sel lainnya untuk melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan jamur
  • Berubah menjadi sel yang membentuk antibodi (sel plasma)
  • Melawan kanker
  • Membantu mengatur aktivitas sel lainnya dalam sistem kekebalan.

Bagai mana jika limfosit dalam tubuh anda tidak normal dan memiliki jumlah dibawah 15% ? Biasanya jika limfosit dalam tubuh rendah dalam istilah kedokteran di sebut limfositopenia.

Limfositopenia adalah suatu kelainan di mana jumlah sel limfosit rendah. Limfosit merupakan salah satu sel darah putih. Sel ini diproduksi di sumsum tulang dan berfungsi untuk membantu melawan infeksi.

Gejala yang biasa ditimbulkan oleh limfositopenia bervariasi dari ringan hingga berat. Limfositopenia ringan umumnya tidak menyebabkan gejala apapun dan biasanya diketahui karenba pemeriksaan darah. Penurunan sel limfosit yang berat menyebabkan infeksi karena bakteri, virus, jamur, dan parasit. Dapat pula infeksi yang berulang atau kambuhnya kembali suatu penyakit infeksi. Gejala infeksi yang paling umum adalah demam.

Sekarang anda jangan khawatir, kami akan merekomendasikan untuk anda cara menaikan limfosit rendah dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G. Apa Jelly Gamat Gold G itu ??

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Menaikan Limfosit Rendah


Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk kesehatan dari PT GNE atau GIT TRADING Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya Indonesia. Gold G memiliki sediaan cairan kental (jeli) seperti halnya madu, tetapi tidak memiliki rasa alias tawar. Diolah dari ekstrak teripang laut species golden stichopus variegatus yang memiliki kadnungan paling bagus diantara jenis teripang lain yang ada di lautan. Teripang jenis ini memiliki senyawa Gamapeptide yang tidak dimiliki olah teripang lainnya. Gamapeptide memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, Gold G juga memiliki enyawa aktif yang bagus untuk tubuh, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino,Lektin,Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Periset tersebut menemukan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.

Selain kandungannya yang luar biasa, Jelly Gamat Gold G pun sudah memiliki legalitas yang dapat dipertanggung jawabkan, seperti :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor TI114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan manfaat Jelly Gamat Gold G sebagai cara menaikan limfosit rendah yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti langkah pemesanan seperti dibawah ini.

*CARA PEMESANAN YANG BENAR

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format di bawah ini ke 085 223 322 150, sebagai bukti pemesanan yang sah :

RGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP / Telepon
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Rudianto : Jalan Nagarawangi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Jangan lupa untuk mencantumkan RGL sebagai kode produk yang asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khusus bagi kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
  • Harga (NET) : Rp.175.000,-/Botol Isi 320ml
  • Kode Produk : RGL
  • Untuk pembelian 2 botol keatas ada diskon khusus. Jika anda membeli minimal 4 botol bisa mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM



Cara Menaikan Limfosit Rendah

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts