Ciri Atau Gejala Hamil Anggur

Ciri Atau Gejala Hamil Anggur Yang Harus Diketahui


Apakah anda sering mendengar istilah penyakit hamil anggur ?? pastinya anda pernah mendengar istilah penyakit ini. Postingan kali ini kita akan membahas mengenai apa saja ciri atau gejala hamil anggur yang wajib para wanita ketahui.

Ciri Atau Gejala Hamil Anggur


Hamil Anggur atau dalam istilah kedokterannya Mola Hidatidosa adalah kehamilan yang terjadi pada saat sel telur yang dibuahi sperma tidak berkembang menjadi sebuah janin sebagaimana biasanya. Hasil dari pem-buahan itu justru malah berkembang menjadi gelembung-gelembung yang semakin lama jadi makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang  mirip dengan buah anggur. Itulah mengapa kehamilan seperti ini disebut hamil anggur.

Penyebab hamil anggur biasanya terjadi karena etidakseimbangan kromosom. Kelainan ini dapat terjadi jika sel telur yang dibuahi tidak memiliki infromasi genetika atau satu sel telur normal dibuahi oleh dua sperma secara bersamaan. Penyebab inilah yang akan mengelompokkan hamil anggur dalam dua kategori, yaitu hamil anggur lengkap dan parsial.

Selain ituh, anda juga harus lebih mengetahui tentang ciri atau gejala hamil anggur sejak dini. Agar anda bisa mengantisipasi jika sewaktu-waktu hamil anggur menyerang anda.

Berikut Ciri Atau Gejala Hamil Anggur

  • Pada umumnya tanda kehamilan test urine positif hamil. Ibu mengeluh ada bercak perdarahan berulang-ulang bahkan bisa mengakibatkan penurunan kadar sel darah merah ibu (anemia)
  • Ibu hamil dengan molahidatidosa juga mengeluh mual muntah yang berlebihan bahakan hingga pada kondisi keracunan kehamilan (toksemia gravidarum).
  • Mual dan muntah ini akibat tingginya kadar hormon HCG (hormon chorionik gonadotropin) dalam tubuh ibu.
  • Perut ibu semakin membesar tetapi ibu tidak merasakan gerakan-gerakan janin dalam kandungannya. Besarnya perut ibu hamil melebihi besar perut ukuran usia hamil yang seharusnya.
  • Pada keadaan lanjut, gelembung hamil anggur ikut keluar bersamaan dengan keluarnya darah dari dalam rahim.

Jika ciri atau gejala hamil anggur diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit untuk mengambil langkah penanganan yang tepat.

Sebenarnya untuk pengobatan hamil anggur banyak ragamnya, mulai dari operasi hingga dengan menggunakan cara tradisional. Pastinya jika anda takut dengan operasi lebih memilih cara tradisional. Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda cara pengobatan alternatif dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G adalah sebuah produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Gold G diolah dari ekstrak teripang laut terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang memiliki kandungan luar bias. Pada teripang species ini terdapat senyawa yang bernama Gamapeptide, dimana senyawa ini tidak ditemui dijenis teripang lainnya. Gamapeptide sendiri sangat bermanfaat bagi kesehatan karena mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang bermanafaat bagi tubuh, dan memelihara sirkulasi darah.


Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Beliau mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor dan menghancurkan sampai keakar akarnya.

Demikian itulah penjelasan mengenai ciri atau gejala hamil anggur beserta khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk pengobatannya. Apabila anda ingin merasakan sendiri, langsung saja pesan dengan mengikuti cara pemesanan dibawah ini.

*CARA PEMESANAN YANG BENAR

Anda terlebih dahulu HARUS mengirimkan SMS sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah seperti berikut ini :

RGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Telepon
Kirim ke 085 223 322 150


Contoh Pemesanan 6 Botol
RGL : 6 Botol : Rudianto : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Jangan lupa untuk mencantumkan RGL sebagai kode produk yang wajib dicantumkan, agar pesanan bisa kami proses
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga : Rp.175.000,-/Botol Isi 320ml
Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Jika Membeli Minimal 4 Botol Ada GRATIS ONGKOS KIRIM

**PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

***Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


By. Ciri Atau Gejala Hamil Anggur

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts