Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak

Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak

Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak,- Hidrosefalus, Pastinya anda pernah mendengar nama penyakit ini. Hidrosefalus biasanya sering ditemukan pada bayi atau balita, penyakit ini ditandai dengan membesarnya kepala yang tidak wajar. Untuk itu, kita harus lebih mengetahui apa penyakit Hidrosefalus itu dan bagai mana cara penanganannya ?

Berikut Kita Simak Penjelasan Mengenai Penyakit Hidrosefalus Dan Bagai Mana Penanganannya

Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak
Hidrosefalus merupakan penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalam otak (cairan serebro spinal) atau akumulasi cairan serebrospinal dalam ventrikel serebral, ruang subarachnoid, atau ruang subdural. Gangguan itu menyebabkan cairan tersebut bertambah banyak yang selanjutnya akan menekan jaringan otak di sekitarnya, khususnya pusat-pusat saraf yang vital.

Gejala yang paling terlihat yakni adanya pembesaran lingkar kepala pada anak. Penyebab adanya hidrosefalus belum diketahui secara pasti namun, pada beberapa kasus hidrosefalus terjadi karena adanya gangguan pada kromosom X. Penyebab lain yang paling signifikan adalah adanya obstruksi akibat tumor, trauma, pendarahan intraktial dan adanya infeksi.

Untuk itu, jika anda sudah melihat gejala diatas pada anak anda segeralah untuk memeriksakan ke dokter atau rumah sakit untuk mengetahui sejauh mana penyakit tersebut berkembang pada tubuh anda. Sebenarnya banyak sekali cara mengobati hidrosefalus pada anak yang bisa anda jalani. Mulai dari cara medis hingga menggunakan cara pengobatan alternatif.

Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengobati hidrosefalus pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Selain harganya yang terjangkau, pastinya pengobatan alternatif tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak


Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati hidrosefalus pada anak merupakan sebuah produk kesehatan herbal dari PT GNE atau GIT Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Gold G memiliki sediaan caiaran kental seperti madu tetapi tidak memiliki rasa alias hambar. Diolah dari ekstrak teripang laut yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dari 1.200 jenis species yang ada di dasar samudera di dunia. Berdasarkan hasil penelitian jelly gamat gold g memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimilik species teripang lainnya).


Berdasarkan hasil riset Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teriang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, behenat, eursat, dan doscahexaneat.  Semua kandungan tersebut berperan aktif dalam mengobati penyakit Hidrosefalus. Ekstrak teripang sangat tepat sebagai terapi penyembuhan luka pasca operasi karena, kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Sehigga tak heran jika jelly gamat gold g ini dipercaya herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit hidrosefalus pada bayi.

Untuk masalah kelegalannya, Jelly Gamat Gold G sudah memiliki bukti legalitas dari berbagai negara, seperti :

  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721
  • Memiliki Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Jadi anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dan keamanan Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati hidrosefalus pada anak yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk penyembuhannya.

Jika anda ingin mencoba Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati hidrosefalus pada anak anda, langsung saja pesan pada kami dengan mengikuti cara pemesanan seperti dibawah ini.

*Cara Pemesanan Gold G Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah, berikut Format SMS pemesanannya :

KETIK SMS :
RGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Saputra : Jalan Babakan Tengah No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Jangan lupa untuk mengingat RGL sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Khsusus dikota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat & ketentuan berlaku)

Harga : Rp.175.000,-/Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi   : 320 ml
Untuk pembelian 4 botol keatas bisa GRATIS ONGKOS KIRIM

**Cara Pembayaran

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts