Obat Untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Vertigo

Obat Untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Vertigo 100% Alami


Kami akan memberikan rekomendasi obat untuk menyembuhkan sakit kepala vertigo yang berasal dari bahan alami sebagai solusi pengobatan alternatif selain dengan cara medis. Perkenalkan Ace Maxs sebagai salah satu ramuan herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif mengatasi berbagai jenis penyakit dan salah satunya untuk vertigo. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan keamanannya.

HOT PROMO !!!

BELI 2 BOTOL SEKARANG DAN DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Potongan Harga Sampai Rp.115.000,- Untuk Pembelian 6 Botol Ace Maxs

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml (Belum Termasuk Ongkir)
Kode Produk : OTM

Pastinya anda sangat terganggu dengan penyakit vertigo ini, rasa pusing yang teramat sangat hingga keseimbangan pun terkadang hilang dan bumi seperti berputar, mungkin itu yang anda rasakan ketika vertigo melanda. Jangan anggap remeh, jika tidak segera diatas bisa jadi itu gejala dari timbulnya penyakit lain yang akan mendera anda. Maka dari itu, kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat untuk menyembuhkan sakit kepala vertigo yang bisa anda coba selain dengan menggunakan obat medis.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Vertigo


Obat Untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Vertigo
Obat Untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Vertigo Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat untuk menyembuhkan sakit kepala vertigo Ace Maxs memiliki kandungan yang luar biasa untuk mengatasi berbagai penyakit dan salah satunya vertigo.

Kulit manggis memiliki zat antioksidan yang sangat kuat bernama xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, yang telah terbukti khasiatnya sebagai obat vertigo herbal. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, Melindung Hati, Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheimer, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Sedangkan daun sirsak sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs mengandung acetogenins, kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.

Itulah penjelasan dari khasiat Ace Maxs sebagai obat untuk menyembuhkan sakit kepala vertigo yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut :

Kode Produk (OTM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTM : 6 Botol : Esih : Jalan Babakan Payung No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


Sebelum menutup laman ini, Anda jangan lupa untuk mencatat OTM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada SMS, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Artikel Lainnya : Obat Untuk Hamil Anggur

Obat Untuk Menyembuhkan Sakit Kepala Vertigo

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts