Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru

Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru Dari Green World


Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru dari Green World yaitu Cordyceps Plus Capsule merupakan sebuah solusi untuk pengobatan masalah paru-paru selain dengan menggunakan obat medis. Cordyceps Plus Capsule terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI124346661, pastinya anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan dan kelegalannya.

Kami merekomendasikan ramuan herbal pembersih flek paru Cordyceps Plus Capsule sebagai solusi alternatif pengobatannya bukan tanpa alasan. Sebab kami sudah memiliki bukti nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Cordyseps Plus Capsule dan atas seizin Tuhan YME, berikut testimoninya :

Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru
Nama : Marwa / 97 tahun
Alamat : Tanjung Priok

Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world.

Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.

Ibu Supriyati

Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun. 4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi. Terimakasih Green World.

Testimoni diatas adalah bukti nyata dari para konsumen kami, bukan rekayasa atau setingan saja. Sebab bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Cordyceps Plus Capsule Sebagai Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru


Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru Cordyceps Plus Capsule merupakan suatu produk kesehatan herbal untuk mengatasi masalah paru-paru yang terbuat dari 100% bahan alami. Diolah dari Cordyceps dan ginseng yang diolah dengan menggunakan teknologi standar GMP dan diawasi oleh para ahli dibidangnya.

Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru
Cordyceps merupakan sejenis jamur yang telah dikenal sejak lama di daerah Tibet dan China untuk pengobatan. Cordyceps memiiki daya hidup yang kuat, tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen yang tipis. Didalamnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.

Khasiat Utama
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Cordyceps Plus Capsule Dianjurkan Untuk :

1. Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.

  • Aturan Pakai : Minum 1-2 kali sehari @1-2 kapsul sekali konsumsi
  • Harga Resmi  : Rp.310.500/Botol
  • Isi                       : 60 Kapsul (500mg)
  • Kode Produk  : CORF

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut :

CORF : Jumlah Pemesanan: Nama : Alamat Lengkap : No. HP/TLP
Kirim Ke  085 223 671 333


Contoh Pemesanan 6 Botol:
CORF : 6 Botol : Jhons : Jalan Legok Haseum No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx
Sebelum meninggalkan situs ini, Anda jangan lupa untuk mencatat CORF sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan saat memesan, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Ramuan Herbal Pembersih Flek Paru

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts