Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak

Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak Secara Alami


Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak,- Tahukah Anda apa itu buah zakar ? buah zakar atau biasa disebut testis pastinya hanya dimiliki oleh pria saja. Tidak sedikit dari mereka para pria pernah merasakan kondisi seperti ini. Sebanarnya banyak penyebab yang dapat memicu terjadinya pembengkakan pada buah zakar atau testis, diantaranya :

  • Kanker testis
  • Varikokel (pembengkakan pembuluh darah pada testis)
  • Orchitis (peradangan akut dari testis)
  • Hidrokel (penumpukkan cairan disekitar testis)
  • Hernia (turun berok)
  • Epididimitis (peradangan atau infeksi pada epididimis, pada bagian belakang testis)
  • Gagal jantung kongestif

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan sebuah ramuan tradisional bernama Ace Maxs sebagai alternatif cara mengobati buah zakar bengkak selain dengan cara medis.

Ace Maxs Sebagai Solusi Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak


Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak dengan Ace Maxs bisa Anda pilih sebagai alternatif cara penyembuhan yang bisa Anda jalani dirumah. Ace Maxs merupakan suatu ramuan tradisional yang diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Semua bahan tersebut diolah di pabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak

Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara mengobati buah zakar bengkak memiliki kandungan senyawa antioksidan super bernama Xanthone, Antioksidan Xanthone akan menyebar keseluruh tubuh melalui pembuluh darah dan memberikan perlindungan menyeluruh pada sel tubuh terhadap radikal bebas dan oksidan. Xanthone juga memberi perlindungan dari kuman penyebab infeksi termasuk pada testis. Alfamangostin mampu meredakan peradangan pada testis serta mengurangi rasa nyeri pada testis. Serta gracinone E mencegah tumbuhnya sel kanker pada testis.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam memberantas penyakit.  Tidak seperti manfaat pada buah yang lainnya, manfaat daun sirsak justru lebih cenderung pada pengobatan penyakit yang berbahaya. Daun sirsak memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Menurut Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain khasiatnya yang luar biasa, Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Harga Ace Maxs : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
Kode Produk : OTM

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (OTM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
OTM : 6 Botol : Rosida : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup situs ini, JANGAN LUPA untuk mengingat KODE PRODUK OTM agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts